Jumat, 27 Juli 2012

antara tunangan dan teman


Kapan gue dapet “ilhaaaaaaaaaaaaam”
sebenernya gue ga bakat sih jadi penulis, apa lagi kalo suruh nulis puisi
angkat tangan deh sob....


Setelah beberapa menit.....

akhirnya gue dapet ilham juga, tapi bukan untuk nulis puisi looh
gue jadi terinspirasi sama filem kesukaan gue Letter’s to juliet , yang mana ceritanya romantic banget kalo mau lebih jelasnya nonton sendiri aja deh

tapi gue coba mereferensikan aja yah:
jadi ceritanya tentang seorang perempuan bernama cllaire menulis surat untuk juliet dia bilang kalau dia sedang dalam keadaan bingung karna dia harus pindah sekolah ke kota lain dan meninggalkan kekasih nya lorenzo....
dan surat itu baru di temukan 50 tahun kemudian oleh seorang gadis bernama sofie yang kebetulan sedang ada persoalan rumit dengan tunangan nya victor.
sofie pun membalas surat itu dan selang beberapa hari cllaire datang bersama cucunya charllie untuk menemui orang yang membalas surat itu “sofie” dan berencana untuk mencari cinta sejatinya lorenzo......
dan di situlah cerita sofie, charllie dan cllaire di mulai­­

ada beberapa hal yang bisa gue ambil dari cerita itu adalah:
1.bahwa cinta itu tidak memilik kadaluarsa bahkan cllaire yang berumur 67 th pun masih memiliki cinta nya untuk lorenzo walau pun dia sudah menikah dengan pria lain dan di tinggal meninggal suaminya.
2. Antara sofie dan cherllie seiring kebersamaan mereka sofie pun merasa bahwa charllie lebih baik dari pada tunangan nya sendiri ya itu victor
jadi walaupun kita sudah terikat satu sama lain dengan seseorang, ga jadi jaminan untuk ga bisa tetap bersama orang itu karna apa, “cinta datang karna terbiasa” sofie lebih terbiasa dengan charllie di banting victor.
3. Cinta ga memendang status, mau dia sudah punya pacar atau tunangan itu siih ga jadi patokan, karna hak setiap orang jatuh cinta kepada siapa saja.

jadi harus nya kita saling menjaga mod pasangan kita masing-masing jangan Cuma mikirin diri sendiri pikirin juga orang lain tentunya pacar lo, ntr kalo udah di putusin baru deh meweeek ....

sekiaan deh guys have a great day yaah see u   *muahmuahmuuuuuuaaaaaaaah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar