Kamis, 12 Juli 2012

Anisa Diary


Hay guys...
apa kabra hmmm
sebentar lagi kita bakal masuk bulan ramadhan gue minta maaf ya kalo gue punya salah  sengaja maupun yang tidak di sengaja maapin yaa supaya pusa nya afdol cuy...
Sebenernya ga ada yang mau gue tulis sih tapi ga tau kenapa gue pengen nulis aja iseng-iseng lah sob abis ga ada kerjaan siih
J
kuping gue ampe panas nih dengerin lagu rihana yang take a bow  ada kali gue puter tu lagu sampe 20 kali saking bete nya heuuuh
pengen banget gue liburan tapi kemana..?? dan lagi pula gue lagi mengalami krisis ekonomi “gak punya duit”.
 kadang gue suka iri deh ngeliat temen-temen gue bisa wara-wiri kesana kemari tapi gue Cuma bisa diam di rumah, biasa lah anak rumahan
terlebih lagi di komplek rumah gue yg ini sepii banget padahal padat penduduk tapi sepi gini sih kaya kuburan... iiiih.... ga ada satu pun tanda-tanda kehidupan jam 09.00 malem aja semua pintu tetangga udah tertutup rapat Cuma gue doang kadang yang masih suka duduk depan rumah ga tau nungguin apaan...
gue jadi kangen warnasari hoaaaaaaa i miss my home
L
kapan yah gue bisa kumpul lagi bareng temen-temen gue ira,ita,wanda,tika gue kangeeen...!!!
lagian mereka sekarang pada kuliah jauh tika di yogya (UGM), ira di bogor (IPB), ita sih di serang (AKPER) deket sih tapi jarang ketemu juga tinggal wanda yang masih stay di warnasari...
gue juga kangen sama temen smp gue luki yang kemayu eh tapi sekarang dia udah jantan loh hahaha piiiis luk (^_^)V
yesi yang baweel, desi yang rempong, kiki yang gokil, irma yang cereweeet dan temen curhat gue azmi ...
gue berharap bisa ketemu kalian aaa micuu comaaat *mendadak 4L4Y*

sekian deh curahatan gue see u next time guys thx udah mampir baca
J
hahaha emang tulisan ga penting sih Cuma curhat doang dadah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar