Selasa, 10 Juli 2012

C.I.N.T.A BAB 1

BAB 1 Cinta....
gue yakin kata itu udah sangat familiar banget di kuping kita...
kata paling nora sedunia tapi bisa juga jadi paling indah 
semua orang pasti tau kata itu...
dari anak kecil sampai orang dewasa, dan semua orang pasti pernah mengalami yang namanya cinta,dari yang awalnya kagum jadi cinta,dari yang awalnya
benci jadi cinta,dari yang awalnya temen jadi cinta
cinta itu emang aneh,cinta juga banyak jenis nya dari cinta monyet,cinta pada pandangan pertama ke dua,ke tiga dan seterusnya...!!!
tapi gak semua orang paham dan ngerti apa itu cinta, gue pun masih belum paham apa sih cinta itu, yang gue tau cinta itu kalo ada cowo yang nembak terus ngajak pacaran dan mereka saling cinta, atau bisa kaya ibu sama anaknya cara ngasih perhatian ke anak nya cara ngejaga anak nya dan cara nasehatin anaknya.
kadang dalam kisah cinta  gue sering denger ada istilah “kalau cinta ga harus memiliki” kata siapa...??
munafik banget kalo lo cinta sama seseorang terus ga ada keinginan untuk memiliki nya..!!! kecuali lo orang yang sering di tolak cinta nya, makanya lo takut untuk nembak terus ngambil kesimpulan “kalo cinta ga harus memiliki
selama ini banyak pengalaman gue tentang jatuh cinta...
hahaha gue suka ngakak sendri kalo inget jaman dulu, dari gue suka sama bekas kaka kelas gue waktu SD trus waktu SMP suka sama temen sekelas gue, ganti lagi suka sama kaka kelas gue dan ganti lagi suka sama anak sekolah lain.
haah pokonya gitu deh.
panjang deh pokonya kalo gue ceritain tapi next time deh bakal gue tulis
lagian kan gue cuma nulis bab 1 doang jadi ya sedemikian aja hahaha
see u gays..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar