Jumat, 27 Juli 2012

yang penting mencoba

Malam ini bulan tak menampakan sinarnya
sama seperti kamu yang mehilang begitu saja
tau kah kamu bahwa aku sangat merindukan mu
aku butuh kamu, aku butuh sinarmu...
aku mohon kembalilah.....
agar aku bisa kembali tersenyum
dan memandang sinarmu dalam kegelapan....

(puisi ababil)


hahahaha gue emang ga bakat yah jadi penulis puisi
apa coba itu -_____-
tapi yang namanya usaha ga papa juga kali yaah

tau ga menulis puisi itu sama seperti kita sedang memancing ikan
butuh kesabaran dan ketenangan
Cuma karana gue orang nya ga sabaran dan ga bisa tenang yaaaah jadinya gitu deeh
gue pernah memaksakan untuk membuat puisi tapi hasilnya malah jadi bahan ketawaan temen-temen gue...!!!
kata temen gue siih kalo kita mau bisa bikin puisi itu kita harus sedang pada suasana hati pikiran yang searah contoh nya kalo lo lagi gembira,
 atao sediih  bakal bisa mendramatisir,
 pasti bakal bisa bikin puisi yang bagus
tapi setiap gue coba tetep aja ga bisa..!!!
kayanya gue emang ga bakat jadi penulis puisi
jadi ya gue mundur aja deeh.
dari pada mempermalukan diri gue....!!!
tapi kalo ada yang mau ngajarin gue bikin puisi gue terima dengan senang hati
J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar