Minggu, 15 Juli 2012

selamat MOS


Selamat hari senin evrybody..!!!
waah sudah masuk taun ajaran baru nih
untuk ade-ade yang naik kelas congratulation yaa
J
dan untuk yang baru masuk SMP-SMA selamat menjalankan MOS.

gue jadi inget waktu ngemosin ade kelas SMP-SMA seru banget ya
waktunya pembalasan *gumam gue dalem hati* hahaha becanda
J
sebenernya di MOS itu ga ada kekerasan nya sama sekali dan kita juga ga maksain untuk bawa-bawaan yg berlebihan paling secukupnya aja , itu juga buat mereka makan sendiri siih...
kadang gue heran kenapa gue dulu di kenal kaka osis paling galak sama si irma juga
padahal kita baik ko imuut lagi *pede*
apa mungkin muka gue udah terlahir tampang sangar yaaa ga tau deeh biar kalian yg menilai
J
gue jadi inget waktu mosin anak SMP, mereka suruh bikin surat cinta buat kaka-kaka osis dan gue dapet 5 surat dari anak kelas gue, hahaha yang ngasih surat ke gue mukanya unyu-unyu lagii asiiik *berondoong*
sebenernya saat-saat mos itu dalah saat-saat yang menyenangkan karena kalian bisa lebih mengenal dekat kaka kelas kalian...
dan bisa lebih deket ama kaka-kaka yang populer hahaha.... :D
jadi jangan berfikiran kalo MOS itu horor atau apa laah engga ko malah myenangkan
asal kalian juga mengikutin peraturan yang udah di buat kaka panitia dan ga bandel kalo di kasih tau oke....

sekian dulu yee congrat deeh buat yang lagi MOS, untuk panitia nya jangan galak-galak ya dan kalo ngasih hukuman jangan yang berlebihan kasian.................................................. see u gays have a great day
J XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar